Ups! Dipenuhi Tunasusila Muda dan Pecandu Narkoba, Seperti inilah Potret Kehidupan di Daerah Terparah di Amerika Serikat


Menyabet gelar sebagai ‘negara maju’, bukan berarti Amerika Serikat tidak menyimpan sisi kelam. Ya, tak banyak diketahui, Negara Paman Sam ini ternyata memiliki sebuah daerah yang tak begitu “terurus”.
Adalah Kensington Avenue di North Philadelphia.
Daerah ini merupakan tempat tinggal para pekerja seks komersial dan pecandu narkoba.
Di Indonesia, tempat ini mungkin seperti Kalijodo.
Tapi untungnya, berkat mantan Gubernur Basuki Thaja Purnama (Ahok), sarang hiburan malam dan prostitusi ini sudah tidak beroperasi dan kini berubah menjadi taman indah yang kini menjadi tempat tujuan wisata masyarakat.
Kembali ke daerah Kensington Avenue, daerah ini disebut-sebut sebagai salah satu daerah paling berbahaya lho.
Penasaran seperti apa potret kehidupan di daerah ini? Berikut 10 fotonya, melansir TribunJatim.com.
1.Ini adalah dua Tunasusila kembar bernama Tic Tac dan Tootsie.
2.Al, pria tua yang setiap harinya mengandalkan pendapatan dari PSK atau pencandu narkoba yang menyewa kamarnya di lantai 2.
3.Carol, gadis manis yang terjerumus ke dunia prostitusi.
4.Foto-foto ini sendiri diabadikan oleh seorang fotografer bernama Jeffrey Stockbridge, 36 tahun. Hasil fotonya ini ia beri judul “Kensington Blues”.
5.Jeffrey mulai mengabadikan kehidupan di daerah ini sejak tahun 2008 silam.
6.“Tujuan dari pekerjaan saya adalah untuk memungkinkan orang untuk berhubungan satu sama lain secara mendasar, terlepas dari perbedaan yang biasa dirasakan,” tulisnya dalam situs kensingtonblues.com.
7.Ini adalah sepasang suami istri, Pat dan Rachel, yang memberikan anak mereka ke sebuah agensi dengan harapan si anak bisa memiliki masa depan yang lebih baik.
8.Sementara ini adalah potret di mana Dennis menyuntikkan narkoba ke leher Sarah karena pembuluh darah di lengan Sarah tak bagus untuk injeksi.
9.”Aku pernah diperkosa, dan kau tahu, aku juga pernah hampir dibunuh,” ujar Jamie.
10.Dalmata, pria bertato yang sehari-harinya menjadikan narkoba sebagai makanannya.