Pecat Lucinta Luna dari Duo Bunga, Ratna Pandita Beberkan Kelakuan Lucinta Luna


Lucinta Luna didepak dari grup yang membesarkan namanya, Duo Bunga.

Ratna pradita, rekan duetnya yang memiliki hak paten atas Duo Bunga, memutuskan untuk memecat Lucinta Luna.

Ratna melakukannya karena kecewa dengan sikap Lucinta Luna yang tak melibatkan dirinya saat tampil.


Ratna juga merasa dirugikan secara materil sebab selama ini Lucinta Luna kerap mengambil job dan mengatas namakan Duo Bunga, tapi tanpa sepengetahuannya.

"Per hari ini Lucinta Luna resmi dikeluarkan dari grup Duo Bunga," kata Razman Arif Nasution, kuasa hukum Ratna, dilansir TribunWow.com dari Grid.ID.

"Dia sering tampil sendiri mengatasnamakan Duo Bunga, tapi tampil sendiri saya tidak tau apa-apa," tandas Ratna Pandita sambil memperlihatlan beberapa bukti.

Tak Hanya itu, Ratna juga mengungkap jenis kelamin Lucinta Luna.


Ratna mengakui bahwa Lucinta Luna adalah seorang transgender.

"Iya dia transgender," ujar Ratna Pandita, dalam konferensi pers di kantor pengacara Razman Arif Nasution, Sabtu (23/6/2018).

Karena didesak wartawan, Ratna pun membeberkan kejanggalan di bagian tubuh Lucinta.

"Kalau saya sebenernya banyak perbedaan sama dia, hmm..," ujar Ratna Pandita yang tampak ragu untuk menyampaikan.

"Ya seperti di payudara lah," ujarnya singkat.

Baca: Kerap Berperan Lucu di Film Warkop DKI, Tak Disangka Komedian Ini Miliki Putri Berparas Cantik


Ketika ditanya wartawan apa perbedaan tersebut, Ratna pun menjelaskan bahwa bentuk payudara dan rubuh Lucinta tak seperti wanita kebanyakan.

"Payudaranya itu sebenernya kelihatan beda, bentuk tubuh kan kalau perempuan ada lemak tapi dia ini rata di perut. Sebenernya juga sudah ada yang tau lah. Kalau becanda dia becandanya beda nggak kayak saya," beber Ratna Pandita.

Sejak heboh kabar transgender Ratna Pandita mengaku sempat bertanya kepada Lucinta Luna mengenai kabar itu.

Namun saat itu Lucinta Luna mengelak dan mengatakan tak ada yang perlu diklarifikasi.

"Saya pernah nanya, tapi dia nggak pernah ngaku," kata Ratna.


"Sejak video keluar dari Melly (Bradley), saya tanya gimana demi kebaikan kamu dia bilang saya harus ngaku apa," ucap Ratna menirukan kata-kata Lucinta Luna.

"Saya batin juga loh. Saya sayang sebenernya sama dia, tapi dia terus menerus menyakiti saya," ujarnya.

"Banyak netizen yang malah bilang ke saya kamu sudah didepak ya, saya sakit hati padahal itu kan hak saya, saya hanya diam selama ini," tutup Ratna. 

Dianggap Serakah, Lucinta Luna Dipecat dari Duo Bunga


Ditemui di kantor kuasa hukum Razman Arif Nasution di Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (23/6/2018) siang, Ratna Pandita mengaku kecewa dengan sikap Lucinta Luna yang selama ini mementingkan diri sendiri. 

"Saya merasa dirugikan selama ini jadi korban. Dalam hal ini netizen banyak yang mem-bully saya," kata Ratna. 


Selain itu, Ratna juga merasa dirugikan secara materil. Sebab selama ini Lucinta Luna kerap mengambil job dan mengatas namakan Duo Bunga, tapi tanpa sepengetahuannya.

Sehingga Lucinta Luna kerap tampil sendiri tanpa Ratna Pandita.  "Lama-lama dia asik sendiri. Kita bentuk ini kan karena pekerjaan ya, tapi mereka serakah, manajemen maupun Lucinta Luna," kata Ratna.

Razman selaku kuasa hukum Ratna Pandita menuturkan, kliennya sangat berhak mendepak Lucinta luna dalam Duo Bunga. Sebab hak patennya Duo Bunga sudah tercatat atas nama Ratna Pandita. 


"Dia (Ratna) berhak untuk mengeluarkan Lucinta dan menggandeng penyanyi yang baru. Kebetulan dia punya dua lagu baru, dan dia menahan mengeluarkan lagu itu karena terganjal Lucinta Luna," kata Razman. (Liputan6.com/Tribunnews.com)